Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UniversitasAhmad Dahlan (UAD) mengadakan pengajian dan kegiatan sambut dosen baru FEB UAD.

 

Minggu, 7 November 2021 seluruh Civitas Akademika mengikuti kegiatan tersebut secara blanded acara yang diselenggarakan di daerah kasongan bantul secara offline ini juga sebagai silahtuhrami antar dosen dan karyawan yang sudah lama tidak mengadakan kegiatan secara langsung dan santai. Tentunya kegiatan tersebut tidak hanya dilaksanakan secara langsung namun juga diadakan secara online melalui zoom meeting karena ada beberapa dosen dan karyawan yang berhalangan hadir secara langsung sehingga hanya dapat mengikuti secara online.

Acara ini diadakan sebagai hasil rembukan bersama dengan keluarga besar FEB UAD, yang pada dasarnya sudah tertunda selama 2 tahun, “FEB yang setiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan piknik sebagai ajang refresh  sebagai aprisiasi kerja selama satu tahun namun karena pandemi Covid-19 melanda negara Indonesia, dan khususnya pada segi pendidikan dan sebagainya tidak memungkinkan untuk mengadakan acara piknik ataupun jalan-jalan, yang awalnya sudah direncanakan ingin berkunjung ke bali, setelah tahun sebelumnya ke bandung dan malang jadi pengajian santai ini bisa jadi sebagai opsi untuk tetap menjalin silahturahmi antar dosen dan karyawan” jelas Dr. Salamatun Asakdiyah, M.Si pada saat menyampaikan sambutan.

Pengajian yang diselenggarakan oleh FEB UAD mengundang Narasumber Drs. H. Purwono, M.A. selaku Majelis Pustaka dan Informasi PP Muhammadiyah, pada kesempatan baik ini beliau menyampaikan bahwa hidup yang lengkap harus seimbang, seimbang dalam kerja, ibadah, sedekah dan tentunya olahraga yang tentunya islam mengajurkan puasa dan sholat sebagai olahraga terbaik, karena di keadaan yang seperti ini alangkah baiknya tetap menjaga kebugaran rohani dan jasmani.

Sesuai dengan jargonnya FEB UAD SIP (Spiritual, Integrity, Profesional) Maka diharapkan kedepannya dosen-dosen dan karyawan FEB UAD tetap memegang teguh prinsip SIP dan tentunya kedepannya harapannya dosen Baru yang sudah menjadi bagian dari FEB UAD juga dapat mengoptimalkan prinsip tersebut.

 

Tags: