Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan kegiatan Pengajian dan Melepas karyawan Tata Usaha (TU) yang sudah mengabdi selama 34 tahun, dan menyambut pegawai baru TU FEB UAD.

Acara yang diselenggarakan pada Selasa, 30/3/2021 merupakan bentuk syukuran untuk pelepasan Sri Asih selaku karyawan TU FEB UAD yang telah mengabdi di UAD selama 34 tahun, dan acara penyambutan Muhammad Fajrul Islam selaku karyawan baru TU FEB UAD dan Harwi Wijayanti selaku karyawan laboratorium program studi bisnis jasa dan makanan.

Andi Suseno selaku pengisi acara pengajian yang membawakan tema ‘Menyambut Ramadhan dimasa Pandemi Covid-19’, “manfaatkanlah pandemi covid-19 untuk melakukan ibadah pada bulan ramadhan dengan baik dan menjadi peluang untuk merasakan keistimewaan bulan suci” jelas Andi pada saat mengisi acara.

Dr. Salamatun Asakdiyah M.Si. selaku Dekan FEB UAD menyampaikan tuturan terimakasih kepada Sri Asih yang telah menyelesaikan pengabdiannya sebagai karyawan TU FEB UAD dengan baik selama 34 tahun, dan mengucapkan selamat datang kepada para pegawai baru yang telah bergabung dengan FEB UAD.

Saya bangga menjadi bagian dari FEB UAD dengan lingkungan yang Islami, kerjasama dengan baik, memiliki rasa kekeluargaan, rekan kerja yang saling mendukung dan pimpinan yang ramah serta mengayomi, Jayalah UAD, FEB SIP makin solid, dan terimakasih telah menjadi salah satu bagian terbesar dalam hidup saya,, ucap Sri Asih pada saat menyampaikan kesan dan pesannya, Selasa, (30/3/2021).

Acara yang dihadiri oleh seluruh Dosen serta Karyawan FEB UAD tersebut dilakukan secara offline terbatas serta secara virtual zoom, yang diselenggarakan di ruang sidang kampus 1 UAD.

Tina Sulistyani S.E., M.M. selaku Wakil Dekan FEB UAD  menyampaikan tuturan terimakasih juga kepada Sri Asih sudah mengabdi di FEB UAD dengan setulus hati dan selamat menjalankan pengabdian yang seutuhnya yang merupakan salah satu kewajiban yang mulia sebagai seorang istri kepada suaminya.  Selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga FEB UAD untuk Fajrul dan Harwi selamat menjalankan tugasnya.

 

Tags: ,