Sesuai dengan adaya surat edaran dari pihak Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga Universitas Ahmad Dahlan (UAD) memberikan keputusan untuk menunda pelaksanaan wisuda luring, sehingga terselenggaranya wisuda daring pada 29/08/2021.

Berdasarkan Surat Edaran yang diberikan oleh Rektor UAD, dalam pembatasan segala aktifitas perkuliahan dan tentunya penyelenggaraan wisuda, UAD menyelenggarakan kegiatan wisuda periode juli secara daring, dengan dapat meluluskan sejumlah 478 wisudawan dan wisudawati  yang terdiri dari 423 s1 dan 55 wisudawan.

Fakultas Ekonomi dan bisnis tentunya juga meluluskan mahasiswa berprestasi dari setiap program studinya, Eva Lina dari Prodi Ekonomi Pembangunan berhasil menjadi wisudawan/i terbaik dengan predikat IPK 3,77 disusul  oleh Sofia Nur Haliza dari Prodi Manajemen dengan predikat IPK 3,95, Mahamud Syahrifal Kaliky dari Prodi Akuntansi dengan predikat IPK 3,74, 3 wisudawan/wisudawati terbaik dari  75 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang mengikuti wisuda.

Diharapakan dengan diselenggarakan wisuda daring periode juli 2021 ini bisa menjadi sebagai rasa syukur sebagai simbol kelulusan mahasiswa sudah menyelesaiakan tugasnya menjadi seorang mahasiswa di UAD dan melanjutkan di lingkungan selanjutnya untuk karirnya masing-masing.

Wisuda yang sukses diselenggarakan secara daring menggunakan zoom meeting sehingga pin dan ijazah langsung diberikan ibunda dan ayahanda langsung kepada para wisudawan, sebagai tanda terimakasih universitas kepada orang tua para wisudawan sudah memberikan kepercayaan kepada univ untuk menjadi tempat menuntut ilmu dan menimba ilmu sehingga dengan “diseni tidak mengurangi rasa hormat dari makna peristiwa penting dan bersejarah didalam kehidupan para wisudawan dan keluarga” ucap Rektor UAD Dr. Muchlas M.T, pada saat sambutannya.

 

Tags: ,