Perkembangan segi teknologi, Perubahan Dunia akan pesat dan semakin mengalami peningkatan sehingga banyak sekali yang belum mempersiapkan hal tersebut, sehingga membuat shock dan minder.

Dunia akan terus mengalami perkembangan untuk maju “Apabila tak ada persiapan untuk memiliki keperibadian yang tangguh, energi positif dan karakter sukses, maka akan mengalami shock pada mental apa lagi didunia kerja” ucap Prof Heru Kurnianto Tjahjono, selaku narasumber dan Guru Besar Ilmu Manajemen SDM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada saat acara tsyakuran wisuda Mahasiswa S1 dan S2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting , Kamis (9/9/2021).

FEB UAD melakukan tsyakuran wisudawan S1 dan S2 merupakan bentuk rasa syukur sudah meluluskan mahasiswa/i secara online  kurang lebih 75  mahasiswa yang mengikuti wisuda online pada periode juli, sehingga pada kesempatan Tsyakuran ini yang bertema ‘Lulusan FIB Tangguh dan Spiritual, Intentegrity dan Profesional/SIP di Era Digital’ ini menghadirkan narasumber Prof Dr Kurnianto Tjahjono, Dr Retnosyari Septiyani STP MSc, Dr Abdul Choliq Hidayat MSi dengan moderator Lu’lu Nafiati SE MSc. Kegiatan tersebut dibuka dan pengantar Dr Salamatun Asakdiyah MSi, Dekan FEB-UAD.

Asakdiyah MSi mengatakan, era disrupsi dan pandemi, lulusan FEB harus memiliki semangat pantang menyerah dan harus memiliki literasi digital yang baik. Selain itu, semangat tangguh dan memiliki Spiritual, Integrity dan Profesional/SIP. “Pada wisuda periode September ini FEB-UAD meluluskan 179 jenjang S1 dan S2,  total dari yang mengikuti wisuda daring maupun luring pada periode Juli yang diselenggarakan pada agustus dan September.” ucapnya.

 

Tags: , ,