Selamat kepada organisasi mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (BEM FEB UAD) peraih Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) Tahun 2020. Yang telah berhasil didanai oleh Dirjen Dikti Kemendikbud RI Tahun 2020 dengan judul proposal “Pemanfaatan Lahan untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Berbasis Ekonomi Digital di Desa Terong Kabupaten Bantul Yogyakarta”.

Program kerja ini bertujuan untuk memanfaatkan lahan dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di Desa Terong Kabupaten Bantul Yogyakarta. diketuai oleh Jufri Susanto  dan Dosen Pembimbing Adhitya Rechandy Christian S., S.E., M.M.

Tak luput juga ungkapan rasa syukur dari Suci Nurfadila selaku Gubernur BEM FEB “alhamdulillah proposal yang diajukan bisa diterima dan juga sangat berterimakasih atas segala dukungan yg telah diberikan baik dari teman-teman BEM FEB, pihak fakultas, dan dosen pembimbing kami Bapak Adhitya Rechandy Christian S., S.E., M.M.”

“Diterimanya proposal kami ini baru langkah awal, kedepannya masih banyak hal yang harus kami selesaikan agar apa yang kami ajukan dalam proposal dapat terealisasikan sebagaimana mestinya. Kami juga mohon doanya agar dalam pelaksanaan di lapangan nanti dimudahkan segala urusannya. Memang tidak bisa dipungkiri pada saat pelaksanaan di lapangan nanti akan banyak kendala tapi tim kami yakin bahwasanya kami yg memulai cerita ini dengan baik maka kami jugaa yg akan memberikan akhir yg baik dari cerita kami” ungkap suci. (ya)

 

Tags: