Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali menyelenggarakan Wisuda periode 1 oktober  yang diselenggarakan pada 30 Oktober 2021, wisuda kali ini UAD melakukan wisuda secara bersamaan Luring dan Daring, sehingga  ada 1112 Wisudawan/wisudawati yang terdiri dari dari Diploma dan Sarjana 1040  sedangkan dari Magister sejumlah 66, sebesar 80% mahasiswa berhasil mendapatkan predikat cumlaude.

UAD tetap memberikan syarat wajib untuk para wisudawan luring melakukan tes bebas covid-19 yang dilakukan pada 1 hari sebelum hari H, dan tetap melakukan protokol kesehatan. Sehingga tetap ada jarak wisudawan/wisudawati yang dilakukan di  Apitarium yang ada di dalam Lantai 10 Kampus Utama  Jl. Ahmad Yani, Bantul Yogyakarta Selatan Ringroad.

“Wisuda yang dilakukan secara Luring maupun Daring dengan memperhatikan PPKM Level 2 di daerah D.I Yogyakarta sehingga Alhamdulilah UAD dapat melaksanakan Wisuda secara Online maupun secara langsung sehingga diharapakan para wisudawan wisudawati tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh satgas covid-19” ucap Dr. Muchlas. M.T pada saat sambutan (30/10/2021).

“Kami harap para Wisudawan wisudawati, wisuda merupakan titik awal untuk saudara/i dalam pengabdian saudara pada masyarakat melalui penerapan, pengetahuan ilmu dan pembelajaran teknologi yang diperoleh di UAD, sehigga keterampilan yang didapat di UAD dapat di terapkan di dunia kerja kedepannya sehingga, saudara tetap harus menjaga nama UAD dimana saudara melanjutkan/ lingkungan saudara yang kedepanya sehingga dapat menunjukan nilai-nilai unggulan UAD dan nilai-nilai unggulan saudara sebagai salah satu menjadi bagian dari alumni UAD, semoga selalu di berikan kesuksesan di tangan saudra, UAD menyerahkan kembali putra/i Ayahanda dan Ibunda wisudawan, terimakasih sudah mempercayai UAD menjadi bagian dari tempat menuntut ilmu dan melaksanakan pendidikan jenjang Diploma, Sarjana dan Magister, sehingga semoga dapat menjaga selalu silahturahmi untuk kedepannya, agar tetap menjaga hubungan baik ini” tambah Dr. Muchlas.M.T.

 

 

 

 

Tags: , , ,