Program Studi Manajemen Universitas Ahmad Dahlan menggelar kegiatan Tasyakuran Akreditasi A pada kamis, 7 Januari 2021.

Kegiatan ini merupakan ucapan rasa syukur program studi Manajemen yang telah memperoleh Akareditas  A  berdasarkan Surat Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor 7845/Sk/BAN-PT/Akred/S/XII/2020 tanggal 1 Desember 2020.

Dalam kegiatan Tasyakuran ini di isi dengan beberapa kegiatan yaitu Adanya kajian keislaman, pengumuman mahasiswa manajemen berprestasi dan potong tumpeng.  Dr.  Sukardi M.M selaku ketua pelaksana menghadirkan Ust H. Wijayanto selaku pembicara pada pengajian, dan dipandu oleh Andi Suseno S.ThI., M.Ag. selaku moderator, pengajian ini dihadiri oleh  Rusydi Umar S.T., M.T Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik UAD, Dr Salamatun Asakdiyah MSi (Dekan FEB-UAD) dan seluruh Civitas Akademika program studi Manajemen sekaligus para mahasiswa program studi manajemen beserta dengan walinya.

Pada kesempatan baik tersebut Ketua program studi Manajemen Dyah Fitriani M.Mmengumumkan Penghargaan Mahasiswa Berprestasi Prodi Manajemen tahun 2020. Mahasiswa yang dapat penghargaan, Aditya Pratama (Pemenang Hibah PHP2D tingkat nasional senilai Rp 25 Juta. Peraih HAKI dengan karya buku), Risky Ramadhan (Pemenang Kompetisi Bisnis Mahasiswa Nasional dan Peraih Hibah Rp 15 Juta), Muhammad Irfan (Pemenang Kompetisi Bisnis Mahasiswa Tingkat Nasional dan penerima Hibah Rp 15 juta), Sukarjo (Pemenang Lomba Debat Tingkat Nasional dan Peraih Dana Program Tertulis Tingkat Nasional). selain itu adapun mahasiswa yang mendaptkan penghargaan dalam kategori non akademik yaitu : Belvi Lorensa RL (Pemenang Kompetisi Taekwondo Tingkat Nasional dan Peraih Best Student Performance Award dalam ajang Konferensi Mahasiswa jenjang Sarjana), Sapfa Rista Monika (Peraih penghargaan Best Student Speaker Award Konferensi Jenjang Sarjana Multidisiplin), kejuaraan yang sama dan hal senada juga diraih Lisa Aryani, Ilham Lazuardi Wibisono, Mifta Tia Wanda, Rani Asfiah dan Nur Athiyyah (Presenter Konferensi Mahasiswa Jenjang Sarjana Tingkat Lokal).

Dr Salamatun Asakdiyah M.Si selaku Dekan FEB-UAD menyatakan, Akreditasi A Prodi Manajemen diraih dengan perjuangan berat, bahkan berdarah-darah. Akreditasi A harus disyukuri, ”katanya

Manajemen UAD juga memiliki jargon Tough, Organizational, Profesional dan Spiritual (TOPS) sehingga dengan penyelengaraan tasyakuran ini merupakan salah satu ucapan rasa syukur dan semoga program studi manajemen Universitas Ahmad Dahlan tambah TOPS jelas Dyah Dyah Fitriani MM selaku kaprodi manjemen.

 

 

Tags: , ,