Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) akan menyelenggarakan kegiatan Economic Fair 2021 yang merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh FEB UAD sebagai fasilitas serta wadah untuk para mahasiswa FEB UAD dalam mengembangkan bakat dan hobinya.

Pada masa pandemi Covid-19 Economic Fair 2021 hadir kembali dengan beberapa perlombaan yang tidak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. PKM-K, PKM-PM, Tiktok Edu-Competition, Poster, Video Konten, Vlog Motivasi Islami, E-Sport Mobile Lagend, berikut ialah perlombaan yang akan akan memeriahkan kegiatan ini pada maret 2021.

Pendaftaran Perlombaan Economic Fair 2021 dibuka dari 1 – 25 Maret 2021, adapun beberapa tahapan dalam penyeleksian setiap perlombaan, adapun hadiah yang didapat juga sangat menarik sehingga diharapak seluruh mahasiswa FEB UAD dapat ikut serta dalam memeriahkan kegiatan economic fair.

Economic Fair 2021 akan hadir dengan konsep secara virtual, kegiatan ini diselenggarakan melibatakan panitia dosen, mencerminkan bahwasanya dengan adanya pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk seluruh Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unioversitas Ahmad Dahlan untuk berkarya.

Sesuai dengan jargon FEB UAD SIP (Spiratual, Integrity, Professional) maka mencerminkan jati diri Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ayo segera daftarakan diri dan tim terbaik kalian para mahasiswa FEB UAD untuk menjadi salah satu juara dari perlombaan Economic Fair. Info lebih lanjut kunjungi buku panduan Economic Fair dan instagram FEB UAD @uad_feb.

 

 

 

Tags: , ,