memorandum

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dengan Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK) Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) DIY melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau penandatangan kerja sama. (kamis, 13/2/2020).

Penandatangan kerja sama ini untuk bersinergi dan maju Bersama. Harapanya dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) ini segala sesuatunya jelas dan tertata. Selain itu untuk kedepannya dapat bersinergi dan berkoordinasi ke masing-masing Program studi yang ada di FEB-UAD. ujar Dr Salamatun Asakdiyah MSi, Dekan FEB-UAD.

Han’ah Hanum mengatakan, PWA sebelumnya sudah melakukan beberapa kerjasama dengan UAD. Dan harapannya FEB-UAD dapat mendampingi dan mengamalkan/mempraktekan ilmunya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dra Hj Kiptiyah mengatakan, Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK) PWA DIY dengan sejumlah divisinya memang fokus pengembangan ekonomi dan membangun jaringan.

Penandatangan dilakukan Dr Salamatun Asakdiyah MSi (Dekan FEB-UAD), Dra Hj Han’ah Hanum (Pimpinan Wilayah Aisyiyah DIY) dan Hj Dra Kiptiyah (Ketua Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan PWA-DIY). di Laboratorium FEB-UAD, kampus 1 UAD. (ya)

 

Tags: , , ,