Komunitas Futsal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (FEB UAD) merupakan wadah bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam olahraga futsal. Komunitas ini diresmikan pada tanggal 22 November 2012. Komunitas FEB UAD dibina oleh Ulinnuha Yudiansa P, SE.,M.Acc (dosen prodi Akuntansi) dan dilatih oleh pelatih tetap yaitu Andy Kurniawan (sejak 2013 sampai sekarang).

Berbagai event turnamen futsal telah diikuti mulai dari Regional Jawa Tengah dan DIY maupun Nasional se-ekonomi. Tujuan dari kegiatan itu tentunya untuk meningkatkan sportivitas, menjalin hubungan baik antar Fakultas Ekonomi, dan ajang tukar pikiran, ilmu , dan pengalaman. Awal prestasi kami yaitu semifinalis futsal antar fakultas ekonomi se-Indonesia (Gajah Mada Ekonolimpic) tahun 2013. Beberapa prestasi yang pernah kami raih diantarnya juara 1 Psychocup futsal antar fakultas se-DIY dan Jateng yang diselenggarakan UGM tahun 2015, ditahun 2016 juara 1 Manajemen Competition antar fakultas se-DIY dan Jateng, ditahun 2018 ini kami juara 2 Artefac antar fakultas ekonomi tingkat Nasional yang di selenggarakan di Solo. Dan yang terakhir kami juara 1 antar fakultas se DIY yang di selenggarakan dari fakultas ekonomi UCY. Semua prestasi ini tak lepas dari bantuan ilmu yang diberikan oleh pelatih dan Pembina futsal serta mahasiswa yang mendoakan kami.

Anggota futsal FEB yaitu dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2014-2018 yang kurang lebih berjumlah 70 orang.Proses latihan kami terbagi dalam 2 tahap yaitu antara senior dan junior. Kami membagi 2 bagian itu di karenakan untuk jenjang regenerasi bagi para mahasiwa lama dan mahasiswa baru agar setiap tahun selalu ada perputaran regenerasi, dan kami juga setiap 1 bulan sekali mengadakan latihan di pantai agar para anggota kami tidak merasa jenuh maupun bosan terhadap latihan yang di berikan oleh pelatih. (rmk)