Jumat, 18 Mei 2018, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan “Workshop Metode Penelitian untuk Publikasi” bagi seluruh dosen di lingkungan FEB UAD. Bertempat di Ruang Sidang Kampus 1 UAD, acara ini dibuka dengan sambutan Dekan FEB UAD, Dr. Salamatun Asakdiyah, M.Si.

Hadir sebagai pembicara dalam workshop ini adalah Prof. Dr. Jogiyanto Hartono (Guru Besar FEB UGM).
Dalam sambutannya, Dekan FEB UAD menyampaikan tujuan diselenggarakannya workshop ini adalah untuk menunjang dan meningkatkan kegiatan akademis di lingkungan FEB UAD, secara spesifik yaitu meningkatkan kualitas riset para dosen dan juga publikasi ilmiah dosen-dosen FEB UAD mengingat penelitian merupakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hasil penelitian pun tidak hanya berhenti sebagai laporan penelitian, tetapi hendaknya dipublikasikan sehingga menambah wawasan dan bermanfaat bagi para pembacanya.

Akhirnya, kegiatan ini diselenggarakan agar FEB UAD dapat meningkatkan kualitas riset dan meningkatnya jumlah publikasi ilmiah yang terkait dengan peningkatan kompetensi dosen. (rmk)